Selasa, 22 Juni 2010

Nonton Piala Dunia 2010 Online Via Internet

Nonton Piala Dunia 2010 Online Via Internet. Bagi fans bola mania menyaksikan pertandingan tim-tim kesayangan di piala dunia 2010 Afrika Selatan adalah sebuah keharusan, cara paling hemat dan murah adalah dengan nonton pertandingannya di televisi. Di Indonesia stasiun yang memiliki hak siar adalah Global TV dan RCTI atau jika pengen lebih rame bisa ke tempat-tempat yang menyediakan nonton bareng. Tapi masalahnya sekarang bagaimana dengan kita-kita yang waktunya selalu dihabiskan didepan komputer, tentu pengennya tetep bisa nonton tanpa harus meninggalkan layar monitor. Iya kan?

Nonton Piala Dunia 2010 Online Via Internet

Kemarin saya sempat posting beberapa hasil pertandingan piala dunia 2010 seperti Afrika Selatan Vs Meksiko dan Korea Selatan Vs Yunani dengan harapan bagi rekan-rekan yang gak sempat nonton tetap bisa tetap mengetahui hasil pertandingannya. Tapi kemudian saya berfikir, jika harus posting hasil pertandingan terus menerus bisa-bisa blog ini penuh dengan artikel piala dunia melulu. Akhirnya saya tetap berusaha memberikan informasi perkembangan terbaru piala dunia 2010, salah satunya dengan mencari situs-situs yang menyediakan video streaming dan bisa nonton secara live di komputer via internet. Nah…akhirnya mulai googling untuk mencari situs-situs tersebut. Alhamdulilah akhirnya nemu juga situs buat nonton piala dunia 2010 online via internet.

Nah…inilah situs-situs buat nonton piala dunia 2010 online Via Internet:

1. Atdhe: (http://atdhe.net/index.html)
2. Justin TV: (http://www.justin.tv/directory/sports/soccer)
3. Hostream: (http://www.ustream.tv/discovery/live/sports-soccer)
4. Live Sport: (http://livesport1.us/)
5. Unstream: (http://www.ustream.tv/discovery/live/sports-soccer)

Catatan:

* Kualitas gambar dan buferring video tergantung kecepatan internet anda, jika koneksi anda kenceng pasti nontonnya juga maknyus.
* Menurut saya dari kelima situs tersebut yang paling manteb adalah atdhe. Tapi yang lain juga oke punya.
* Oh ya daftar kelima situs ini saya dapatkan dari Rumah Abi
* Untuk membuka situs tersebut silahkan copy pastekan link tersebut di browser anda.

Nah…itulah kelima situs yang bisa rekan gunakan untuk menonton Piala Dunia 2010 Online Via Internet semoga bermanfaat, selamat nonton via internet ya??? mudah-mudahan terhibur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar